Sukses

2 Pemain Chelsea Ini Bikin Mourinho Emosi

The Special One berharap keduanya prima dan tampil fantastis saat menghadapi Shrewsbury Town. Namun hal itu tak terjadi.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho mulai habis kesabaran pada Andre Schurrle dan Mohamed Salah. Keduanya tampil buruk saat menghadapi Shrewsbury Town di Piala Liga.

Mourinho sengaja mengistirahatkan keduanya saat Chelsea tandang ke Manchester United akhir pekan lalu. Schurrle baru bermain di menit 90, sementara Salah tak bermain sama sekali.

The Special One berharap keduanya prima dan tampil fantastis saat menghadapi Shrewsbury Town. Namun hal itu tak terjadi. The Blues cuma menang tipis 2-1 dan gol penentu kemenangan Chelsea dicetak oleh bunuh diri Jermaine Grandison.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keduanya Tak Memberi Mourinho 'Masalah'

"Ya, saya bisa mengatakan bahwa saya mengharapkan yang lebih dari keduanya. Karena jika pemain yang bermain 90 menit saat lawan MU tampil fantastis, maka saya berharap pemain yang tidak bermain untuk menaikkan level dan memberi saya masalah dalam memilih pemain," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Saya suka masalah. Saya suka masalah memilih pemain. Tapi, sekarang mudah untuk memilih tim. Keduanya (Schurrle dan Salah) tidak memberi saya masalah besar," ucap Mourinho.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/669253/original/Liverpool+vs+Chelsea+%28foto+4%29.jpg

Baca Juga:

James Bikin Madrid Lupakan Di Maria

5 Pemain Berkualitas Ini Gagal Masuk Nominasi Ballon d'Or

6 Pemain Ini Berpeluang Hengkang di Bursa Transfer Musim Dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini