Sukses

Mantan Manajer MU Kandidat Pelatih Real Sociedad

Mantan Manajer MU David Moyes menjadi salah satu kandidat pelatih Real Sociedad.

Liputan6.com, Sociedad - Prestasi Real Sociedad di awal musim La Liga Spanyol 2014-15 samgat buruk. Sociedad baru mencatat satu kemenangan dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani.

Hasil itu menempatkan Sociedad di peringkat 17 klasemen sementara, satu tingkat di atas zona degradasi, dengan poin 6. Jagoba Arraste pun terancam ditendang dari kursi pelatih.

Seperti dilaporkan Sports Mole, Rabu (29/10/2014), Sociedad kini tengah mencari kandidat pengganti Arraste. Salah satunya adalah David Moyes. Status Moyes saat ini tidak memiliki klub sejak dipecat Manchester United (MU) pada April lalu. Moyes ditendang MU karena dinilai gagal mempertahankan prestasi MU usai ditinggal Sir Alex Ferguson yang memilih pensiun.

Moyes sendiri baru-baru ini menyatakan ia akan lebih memilih untuk menjadi manajer klub Inggris. Tapi, pria berusia 51 tahun itu tetap membuka kemungkinan untuk menjadi pelatih di klub di luar Inggris.

Menurut Cope Radio, selain Moyes, kandidat lain untuk menempati kursi pelatih Sociedad adalah Juande Ramos dan Pepe Mel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol
    Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol

    Real Sociedad

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • David Moyes

Video Terkini