Sukses

Mazzarri Bisa Dipecat Usai Natal Jika...

Walter Mazzarri terancam dipecat sebagai pelatih Inter Milan usai Natal jika tidak mampu memperbaiki performa klub.

Liputan6.com, Milan - Posisi Walter Mazzarri sebagai pelatih Inter Milan terancam. Ini menyusul hasil buruk yang diperoleh Inter dalam empat pertandingan terakhir di Liga Serie A Italia.

Inter mencatat sekali menang dan seri, serta dua kali kalah. Dua kekalahan yang dialami Hernanes dan kawan-kawan cukup telak, yakni menyerah 1-4 dari Cagliari dan tekuk Fiorentina tiga gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuat posisi Inter merosot ke peringkat delapan klasemen sementara poin 12. Menurut La Stampa seperti dilansir Football Italia, Rabu (29/10/2014), Mazzari terancam dipecat pada liburan musim dingin atau setelah Natal jika gagal memperbaiki performa Inter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Walter Mazzarri

Namun, ada spekulasi yang menyebutkan Mazzarri akan dipecat di akhir musim. Ini jika Inter gagal meraih tiket ke Liga Europa musim depan.

La Stampa mengklaim pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic sebagai sosok  yang tepat pengganti Mazzarri. Mihajlovic dalam konferensi pers kemain mengakui ingin menjadi pelatih Inter pada suatu hari nanti. "Setiap pelatih di dunia ingin melatih Inter," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.