Sukses

MU Kalahkan Arsenal Rekrut Bek Athletic Bilbao

Manchester United dikabarkan akan mendatangkan bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United dikabarkan telah menyusun rencana untuk mendaratkan bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Bahkan, menurut laporan The Express, Rabu (29/10/2014), Red Devils telah siap menebus Laporte dengan dana sekitar 32 juta pounds di bursa transfer Januari mendatang.

Keberhasilan MU merekrut Laporte dikabarkan juga disinyalir telah mengalahkan Arsenal dalam perebutan pemain ini.

Bek Prancis berusia 20 tahun itu bergabung ke Bilbao pada 2010 dan telah jadi pemain inti sejak musim ini. Selama bermain bersama klub Spanyol itu,  Laporte telah mencatatkan 13 penampilan.

Sementara itu, kabar lain menyebutkan soal batalnya negosiasi dengan Arturo Vidal karena sang gelandang berniat untuk memperpanjang kontrak dengan Juventus hingga 2017. Karena itu, MU kembali mengarahkan pandangan pada Kevin Strootman.

Sebelumnya, MU berniat mendatangkan Vidal karena merasa organisasi permainan Setan Merah masih buruk. Manajer MU Louis Van Gaal pun berniat mendatangkan satu pemain lagi pada bursa transfer Januari 2015.

Van Gaal sendiri tampaknya masih penasaran dengan Vidal. Padahal, manajemen Si Nyonya Tua --sebutan Juventus-- sudah berulang kali menolak tawaran Setan Merah.

Baca Juga:

Gagal ke Semifinal, Semen Padang Adukan Wasit ke PSSI

Peter Schmeichel: ManCity Kini Lebih Besar dari MU

Puma Sponsor Resmi Sabnani Park

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini