Sukses

Klasemen Serie A: Roma Tempel Ketat Juventus

Nilai Juventus yang dikalahkan Genoa, kini disamakan AS Roma setelah menang atas Cesena.

Liputan6.com, Roma: Kejutan mewarnai pekan ke 9 Serie A. Juara musim lalu Juventus harus merasakan kekalahan pertama setelah dikalahkan Genoa 0-1. Kemenangan Genoa ditentukan melalui gol tunggal Luca Antonini di penghujung waktu tambahan babak kedua.

Dengan hasil ini, poin mereka di klasemen kini disamakan oleh AS Roma, yang di pertandingan lain menang 2-0 atas Cesena. Nilai mereka kini sama 22 dan tetap menempati posisi pertama dan kedua.

Sementara itu,  AC Milan masih tak beranjak di posisi ke-5 setelag bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Cagliari pada lanjutan pertandingan Serie A di Stadio Sant'Elia. Gol Milan dicetak Giacomo Bonaventura, sementara gol Cagliari dilesakkan Victor Ibarbo.

Hasil positif diraih Inter Milan yang menang 1-0 atas tamunya Sampdoria pada lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Kamis (30/10/2014) dinihari WIB. Gol semata wayang Inter dilesakkan Mauro Icardi. Posisi Inter kini masih berada di urutan ke-8.

Pada laga lain, Napoli nyaris kalah andai gol dari Gonzalo Higuain di menit-menit akhir tidak menyeimbangkan laga kontra Atalanta yang berakhir sama kuat 1-1. Urutan Napoli sekarang ada di posisi 7, satu tingkat di atas Inter.

 

Baca Juga:

Pacar Ronaldo Seksi Bertudung Merah

Hasil Lengkap Pertandingan Serie A Tadi Malam

Ancelotti Perang Kata-kata dengan Gelandang Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.