Sukses

Franck Ribery Diserang Fans Lawan

Ribery hampir terpancing dan mencoba menghampiri suporter tersebut.

Liputan6.com, Hamburg- Kejadian tak mengenakkan dialami bintang Bayern Muenchen Franck Ribery pada laga pertama tampil sebagai starter di musim 2014/2015. Pria Prancis ini diserang dan dihina oleh seorang suporter tim lawan.

Penyerangan terhadap Ribery terjadi di Stadion Imtech Arena saat Bayern menang 3-1 atas Hamburg SV di ajang DFB Pokal atau Piala Jerman, Kamis (30/10/2014) dinihari WIB.

Seorang suporter berlari ke arah Ribery dan kemudian menyambit eks pemain Galatasaray itu dengan syal yang dibawanya. Sang suporter yang belum diketahui identitasnya itu kemudian memprovokasi Ribery dengan gerakan tangan.

Ribery hampir terpancing dan mencoba menghampiri suporter tersebut. Beruntung Ribery berubah pikiran dan tidak mengindahkan ejekan sang suporter.

Bisa jadi suporter tersebut kesal karena Ribery menjebol gawang Hamburg pada awal babak kedua. Ribery mencetak gol ketiga Bayern setelah sebelumnya Robert Lewandowski dan David Alaba membuka keunggulan pasukan Josep Guardiola di menit pertama.

Laga melawan Hamburg merupakan kali pertama Guardiola menurunkan Ribery sebagai starter. Ribery harus melewatkan beberapa laga di awal musim 2014/2015 karena cedera.

Baca Juga

MU Jajal Remaja Berbakat Turki

Suarez Persembahkan Trofi Pertama untuk Barcelona

Inilah Dua Bek Alternatif Bila MU Gagal Boyong Hummels

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.