Sukses

City Terancam Tanpa Pemain PIlarnya Saat Jumpa MU

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Silva.

Liputan6.com, Manchester: Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itulah pribahasa yang tepat untuk menggambarkan nasib Manchester City. Selain harus tertingkir dari Piala Liga Inggris atau Capital One Cup, The Citizens juga kehilangan pemain pilarnya David Silva.

Pada Kamis (30/10/2014) dinihari WIB, City secara mengejtukan kalah 0-2 dari Newcastle United di kandang sendiri sehingga langkahnya di Piala Liga Inggris terhenti. Dua gol Newcastle dicetak Rolando Aarons dan Moussa Sissoko.

Dalam laga tersebut, Silva mengalami kesakitan pada lutut kirinya. Pemain nasional Spanyol itu terpaksa ditarik keluar ketika pertandingan baru berjalan 10 menit. Silva terlibat benturan dengan Ryan Taylor.

Silva sebenarnya ingin melanjutan pertandingan, namun manajer Manuel Pellegrini memutuskan menggantinya dengan Samir Nasri.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Silva. Yang jelas Silva diragukan bisa tampil ketika City melakoni laga penting kontrak Manchester Untied di lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti.

Bila Silva sampai absen maka akan jadi kerugian besar bagi City. Silva sudah mencetak dua gol di Liga Premier musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.