Sukses

Inilah Dua Bek Alternatif Bila MU Gagal Boyong Hummels

MU harus secepatnya mencari alternatif karena sulit mendapatkan Hummels.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United hampir pasti akan membeli pemain belakang baru di bursa transfer musim dingin Januari nanti. Lini belakang mereka sangat lemah di musim 2014/2015 sehingga manajer MU Louis van Gaal ingin memperbaiknya.

Awalnya MU memburu bek tangguh timnas Jerman Mats Hummels dari Borussia Dortmund. Namun sulit mendapatkan Hummels. Dortmund keberatan melepas sang pemain. Selain itu Arsenal juga sedang memburu Hummels. Celakanya Ron Vlaar juga sulit untuk direkrut dari Aston Villa.

Kini muncul dua alternatif bila MU menemui jalan buntu dalam perburuan Hummels dan Vlaar. Nama pertama adalah pemain belakang Bayer Leverkusen Omer Toprak,.

The Daily Star melaporkan Toprak kini masuk dalam radar MU. Harga Toprak tidak begitu mahal. Tawaran sekitar 12-15 juta pound sudah cukup untuk membuat Leverkusen bersedia melepasnya.

MU harus bersaing dengan Liverpool untuk memiliki Toprak. Pemain asal Turki ini diminati klub-klub besar karena punya kemampuan lengkap sebagai pemain belakang. Dia cepat, pandai membaca permainan dan punya jiwa kepemimpinan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alternatif Kedua

Alternatif kedua adalah pemain belakang CSKA Moskow Mario Fernandes. Klub asla Rusia itu siap melepas Fernandes Januari nanti. CSKA mengharapkan mendapat uang sekitar 18 juta pound dari penjualan Fernandes.

Konon pemandu bakat MU, Barcelona dan Arsenal telah mengamati langsung aksi Fernandes. Demikian diberitakan media Rusia, Izvestia.

Fernandes baru bergabung dengan CSKA dua tahun lalu dari Gremio. Namun dengan cepat Fernandes mampu beradaptasi dengan sepak bola Eropa.

Baca Juga:

James Bikin Madrid Lupakan Di Maria

5 Pemain Berkualitas Ini Gagal Masuk Nominasi Ballon d'Or

6 Pemain Ini Berpeluang Hengkang di Bursa Transfer Musim Dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini