Sukses

Suarez Persembahkan Trofi Pertama untuk Barcelona

Suarez memberikan satu assists di laga ini.

Liputan6.com, Barcelona: Luis Suarez tampil cemerlang saat Barcelona berjuang di Catalan Super Cup. Suarez turut membantu Blaugrana merebut trofi pertama di musim 2014/2015 setelah mengalahkan Espanyol melalui drama adu penalti pada Kamis (30/10/2014) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut Suarez turun sejak menit awal. Suarez membawa Barcelona unggul cepat pada menit 15. Umpan Suarez memudahkan bek Gerard Pique membuka keunggulan Barcelona.

Namun Espanyol bisa menyamakan skor pada menit 51 berkat gol Anaitz Zabala Arbilla. Pertandingan pun terpaksa dilanjutkan sampai adu penalti.

Empat algojo Barcelona yakni Xavi Hernandez, Alen Halilovic, Grimaldo dan Ivan Rakitic mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Hanya Sandro Ramirez yang gagal mengeksekusi penalti.

Di kubu Espanyol, hanya Victor Sanchez dan Jordan yang sukses mencetak gol ke gawang Barca yang dikawal Joel Masip. Barca pun menang adu penalti 4-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Suarez