Sukses

Sturridge Tak Sabar Main Bareng Balotelli

Sturrridge berharap mengulangi kesuksesan duet dengan Suarez musim lalu.

Liputan6.com, Liverpool: Striker Liverpool Daniel Sturridge tidak sabar untuk bisa kembali bermain. Pemain nasional Inggris itu ingin merasakan berduet dengan rekan barunya Mario Balotelli lagi di lini depan The Reds.

Sturridge memang baru sekali main bareng Balotelli sejak pemain bengal Italia itu dibeli Liverpool dari AC Mian musim panas lalu. Mereka duet bareng saat menang 3-0 atas Tottenham Hotspur di ajang Liga Premier 31 Agustus lalu.

Manajer Brendan Rodgers tidak bisa menduetkan keduanya lagi karena Sturridge diganggu cedera paha dan betis sejak kemenangan atas Spurs. Absennya Sturridge berpengaruh pada performa Liveprool yang tidak konsisten sehingga masih terpuruk di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Sturridge berharap bisa mengulangi kesuksesan saat berduet dengan Luis Suarez musim lalu dimana ketika itu keduanya menjadi duet paling ditakuti di Inggris.

"Begitu saya kembali fit saya berharap kami bisa memulai kerjasama. Musim lalu dengan Luis Suarez kami memiliki hubungan luar biasa di depan dan mencetak banyak gol. Mudah-mudahan musim ini akan sama," tutur Sturridge.

"Tidak terlalu penting menjadi teman untuk memiliki hubungan luar biasa dengan seseorang dan jika Anda bukan teman baik Anda masih bisa memiliki kerjasama yang hebat tapi Anda juga bisa menjadi teman dan memiliki kerjasama yang bagus," tegas Sturridge.

Baca Juga

MU Jajal Remaja Berbakat Turki

Suarez Persembahkan Trofi Pertama untuk Barcelona

Inilah Dua Bek Alternatif Bila MU Gagal Boyong Hummels

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool