Sukses

Top 5 Bola: Nasib Enam Pemain Bintang Paling Sedot Perhatian

Inilah daftar berita terpopuler kanal bola:

Liputan6.com, Jakarta- Dari sekitar 100 berita dihadirkan Kanal Bola Liputan6.com sepanjang hari Selasa 29 Oktober 2014, kisah enam pemain bintang yang terancam berganti klub pada bursa transfer musim dingin menjadi yang terpopuler.

Selain itu isu kepindahan pemain termahal dunia milik Real Madrid, Gareth Bale, ke Manchester United juga menyedot perhatian pembaca setia kanal bola. Madrid kabarnya bersedia melego Bale ke MU Januari nanti.

Berikut 5 berita terpopuler 29 Oktober 2014:

1. Enam Pemain Ini Berpeluang Hengkang di Bursa Transfer Musim Dingin

Bursa transfer musim dingin belum resmi dibuka. Butuh waktu setidaknya dua bulan lagi untuk menunggu momen tersebut. Namun kenyataannya, beberapa pemain sudah ramai diberitakan bakal hengkang pada pertengahan musim nanti.

Berbagai faktor menjadi alasan mengapa pemain-pemain tersebut sampai menghiasi daftar transfer musim dingin.

2. Real Madrid Setuju Lepas Gareth Bale ke MU

Menumpuknya pemain bintang di skuat Real Madrid membuat pelatih Carlo Ancelotti tampaknya bakal melepas Gareth Bale pada Januari 2015. 

Media asal Inggris, Metro memberitakan kalau Ancelotti bersedia melepas mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut ke Manchester United. Manajemen Madrid tampaknya tergiur dengan penawaran yang diajukan kubu Setan Merah (sebutan MU).

3. Tujuh Pesepakbola Top Berdarah Indonesia

Berbicara sepak bola di Indonesia memang masih jauh dari kata sempurna. Masih banyak kekurangan, baik itu finansial sebuah klub hingga buruknya sikap para pemain.

Tapi, ternyata ada cukup banyak pemain keturunan Indonesia yang berprestasi di pentas sepak bola dunia. Mereka merumput di beberapa klub top Eropa.

4. Pemain Buangan Chelsea Bakal Lanjutkan Karier di MU?

Kabar mengejutkan diungkap Daily Express awal pekan ini. Manchester United diklaim berniat merekrut mantan pemain Chelsea dan Arsenal Ashley Cole. MU akan merekrut Cole bulan Januari nanti dari AS Roma.

Cole sebenarnya baru bergabung bersama Roma musim panas lalu setelah dibuang Chelsea dengan tidak diberikan kontrak baru. Sayangnya Cole kesulitan beradaptasi di Italia.

5. Lima Pemain Berkualitas Ini Gagal Masuk Nominasi Ballon d'Or

Daftar 23 pemain nominasi Ballon d'Or sudah diumumkan. Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Mario Goetze dan beberapa pemain Jerman dominasi daftar pemain terbaik yang akan diumumkan 12 Januari 2015 nanti.

Pertarungan antara Ronaldo kontra Messi berpeluang kembali terjadi di perebutan Ballon d'Or tahun ini. Namun Ronaldo disebut lebih berpeluang karena memenangkan gelar Liga Champions musim lalu. Selain itu, Ronaldo juga tampil menggila musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.