Sukses

Video Gol Kemenangan Mengejutkan Genoa Atas Juventus

Gol kemenangan Genoa hadir beberapa detik sebelum peluit panjang ditiup.

Liputan6.com, Jakarta Juventus di luar dugaan harus menelan kekalahan pertama di Serie A 2014/2015 ditangan Genoa. I Bianconeri takluk 0-1 saat berkunjung ke Stadion Marassi, Kamis (30/10/2014) dinihari WIB.

Kekalahan ini membuat Juve kini ditempel AS Roma di puncak klasemen Serie A. Kedua tim cuma terpaut selisih gol saja.

Gol kemenangan Genoa hadir beberapa detik sebelum peluit panjang ditiup. Umpan Alessandro Matri diselesaikan oleh mantan pemain AC Milan Luca Antonini yang berdiri bebas di mulut gawang Juventus.

Padahal dalam laga ini Juve sangat mendominasi jalannya pertandingan. Dua peluang emas Juve lewat Fernando Llorente dan Angelo Ogbonna membentur tiang gawang. Sedangkan dua kali aksi Alvaro Morata bisa digagalkan kiper Mattia Perin.

Kegagalan ini juga sekaligus menjadi kado pahit bagi kiper Juventus Gianluigi Buffon yang melakoni laga ke-500 di Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Luca Antonini