Sukses

Bulls Awali Musim dengan Kemenangan Telak

Gasol tampil bagus pada laga debut bersama Bulls dengan mencetak 21 poin dan 11 rebound.

Liputan6.com, New York- Chicago Bulls sukses mengawali NBA musim 2014/2015 dengan kemenangan telat saat dijamu New York Knicks 104-80 di Madison Square Garden, Kamis (30/10/2014) pagi WIB.

Bintang Bulls Derrick Rose yang baru kembali dari cedera parah, tidak perlu tampil terlalu lama di laga ini. Rose cuma tampil 21 menit dan mencetak 13 poin. Sebab Bulls sudah unggul jauh.

Bulls tampil dominan sejak awal. Kehadiran Pau Gasol membuat Bulls semakin kuat. Gasol tampil bagus pada laga debut bersama Bulls dengan mencetak 21 poin dan 11 rebound.

Bagi Knicks kekalahan ini merusak debut Derek Fisher sebagai pelatih. Para pemain Knicks benar-benar tidak berdaya menghadapi Bulls. Hanya dua pemain mencatat dua poin dua digit yakni Amare Stoudemire dan Carmelo Anthony.

Di laga lainnya, Los Angeles Lakers kembali menelan hasil mengecewakan. Kali ini mereka dibantai Phoenix Suns 119-99. Padahal pada laga ini Kobe Bryant sudah tampil luar biasa dengan mencetak 31 poin.

Namun kekompakan pemain Suns membuat Lakers harus menelan kekalahan telak. Kemarin, Lakers juga kalah dari Houston Rockets.

Baca Juga

MU Jajal Remaja Berbakat Turki

Suarez Persembahkan Trofi Pertama untuk Barcelona

Inilah Dua Bek Alternatif Bila MU Gagal Boyong Hummels

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini