Sukses

Siapa Pemain Barcelona B yang Tampil Bagus di Catalan Super Cup?

Setelah menjadi juara Catalan Super Cup, Barcelona fokus hadapi Celta Vigo.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona keluar sebagai juara Catalan Super Cup, setelah mengalahkan Espanyol lewat drama adu penalti dengan skor 4-2, yang dihelat di Estadi Montilivi, Girona, Kamis (30/10/2014) dinihari WIB. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai permainan yang  dilakukan Barca sepanjang pertandingan itu cukup bagus dan para pemain dapat memegang kendali dalam pertandingan. 

"Pertandingan ini berguna untuk para pemain yang tengah mencari jam terbang dan mereka memperlihatkan antusiasme yang luar biasa untuk mengambil peran dalam tim. Saya pikir mereka telah memperlihatkan kemampuan terbaik dan saya senang dengan sikap positif yang ditunjukkan oleh pemain saya," kata Enrique.

Kemenangan Blaugrana ini jelas akan memotivasi tim untuk tampil lebih baik pada lanjutan La Liga pekan ke-10.

"Kami menghadapi pertandingan ini dengan keseriusan yang sama seperti yang kami lakukan di setiap musim. Ini membantu kami melupakan situasi kami dalam minggu-minggu sebelumnya dan sekarang kami akan fokus pada pertandingan kami melawan Celta Vigo," ujarnya.

Enrique juga meyoroti tentang penampilan pemain muda binaan Barca,  Adama Traore, yang bermain cukup baik dalam pertandingan tersebut.

"Sebagai manajer, saya selalu mencoba memberi kesempatan kepada pemain dengan kinerja terbaik di semua jenjang. Adama saat ini merupakan pilihan terbagus dari Barcelona B dan saya tidak ragu memberinya kesempatan tampil di tim utama," pungkasnya.

Baca juga:

Sepak Bola Gajah PSS vs PSIS Disorot Media Internasional

8 Besar ISL: Laga Hidup-Mati Bagi Semen Padang

Massimiliano Allegri Puji Dua Mantan Penggawa MU

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.