Sukses

Bek Schalke 04 Masuk Radar MU

MU telah siapkan 275 miiar untuk rekrut Howedes.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tertarik memboyong bek Schalke 04, Benedikt Howedes. Pemain nasional Jerman itu akan coba direkrut MU pada jendela transfer musim dingin yang akan di buka bulan Januari nanti.

MU telah menyiapkan dana segar 14 juta poundsterling atau sekitar 275 miliar rupiah untuk medapatkan pemain berusia 26 tahun itu.

Kabar tersebut berhembus setelah kubu Setan Merah sulit untuk mendaratkan kembali mantan pemainnya Gerrard Pique, yang kini telah membela Barcelona.

Permainan Howedes tersebut menarik minat manajer MU, Louis van Gaal untuk memperkuat lini pertahanan tim yang terlihat rapuh sepanjang awal musim ini.

Namun United harus bersaing dengan tim Liga Inggris lainnya Arsenal, serta raksasa Liga Italia Juventus yang juga menginginkan jasa bek Royal Blues (julukan untuk Schalke 04) tersebut.

Baca Juga

MU Jajal Remaja Berbakat Turki

Suarez Persembahkan Trofi Pertama untuk Barcelona

Inilah Dua Bek Alternatif Bila MU Gagal Boyong Hummels

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.