Sukses

Evan Masuk Timnas Senior, Indra Sjafri: Itu Sudah Tugas Saya

Meski hanya Evan Dimas yang masuk Timnas senior, Indra Sjafri tetap bangga.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, sudah memasukkan daftar 35 pemain untuk mengikuti Piala AFF 2014. Salah satu nama yang menarik perhatian adalah masuknya nama kapten Timnas U-19, Evan Dimas.

Masuknya Evan Dimas ke daftar 35 pemain Timnas senior turut membuat pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, senang. Menurutnya keberhasilan Evan masuk ke skuat senior tak lepas dari campur tangannya.

"Sebagai pelatih timnas junior, kita tidak hanya mengincar trofi di suatu ajang bergengsi, tapi di sini kita juga mencetak pemain-pemain muda," ujarnya di kantor Badan Tim Nasional, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/756925/original/091017400_1414407832-Evan_Dimas_Alfred_Riedl_dan_Wolfgang_Pikal.jpg

"Apabila ada seorang pemain muda yang bisa masuk ke tim senior, itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya."

Meski hanya Evan yang masuk ke skuat senior, pelatih asal Sumatera Barat ini tetap bangga. "Siapapun yang masuk, saya bangga."

Direktur High Performance Unit (HPU), Demis Djamoeddin menambahkan, "Bagi yang belum masuk ke skuat senior, jangan berkecil hati, masa depan mereka masih panjang."

"Apabila anak-anak U-19 mampu menjaga performa, saya yakin, nantinya mereka juga yang akan masuk ke skuat senior."

Baca juga:

Sepak Bola Gajah PSS vs PSIS Disorot Media Internasional

MU Bakal Jadi Kekuatan yang Mengerikan, Jika...

Massimiliano Allegri Puji Dua Mantan Penggawa MU

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.