Sukses

Diminati Persipura, Ini Komentar Indra Sjafri

Indra Sjafri masih menanti keputusan pihak BTN dan PSSI.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Indra Sjafri bersama tim nasional U-19 Indonesia masih belum jelas. Hal ini membuat sejumlah klub-klub Indonesia Super League (ISL) berniat menggunakan jasanya.

Salah satu klub yang dikaitkan dengan pelatih asal Sumatera Barat ini adalah Persipura Jayapura. Namun Indra Sjafri tidak mau terburu-buru dalam membuat keputusan.

"Saya tidak mau berandai-andai, saya sudah tahu kabar mengenai Persipura, saya turut senang, bahagia, tapi saya belum ada pembicaraan dengan mereka," sebut Indra di kantor BTN, Kamis (30/10/2014).

"Saya akan putuskan ketika semuanya sudah jelas dari Badan Tim Nasional dan PSSI."

Saat ini kontrak Indra Sjafri masih ada hingga tahun 2015 mendatang. Akan tetapi melihat performa Timnas U-19 di Piala Asia yang belum memuaskan, keberadaan Indra di kursi kepelatihan tentu akan terancam.

Direktur High Performance Unit (HPU), Demis Djamoeddin, menyebut pihaknya masih mengevaluasi performa Timnas U-19 secara keseluruhan.

"Pihak BTN akan mengadakan evaluasi internal untuk menentukan segalanya. Bukan hanya Timnas U-19, tapi Timnas U-23 juga," ungkap Demis. "Saat ini belum dapat diputuskan bagaimana kelanjutannya, kami masih menanti hasil."

Baca juga: 

Sepak Bola Gajah PSS vs PSIS Disorot Media Internasional

8 Besar ISL: Laga Hidup-Mati Bagi Semen Padang

Massimiliano Allegri Puji Dua Mantan Penggawa MU

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.