Sukses

Chelsea dan Timnas Spanyol Bentrok Gara-gara Costa

Dokter timnas Spanyol, Jose Garcia Cota tak terima disalahkan manajer Chelseae, Jose Mourinho.

Liputan6.com,Madrid: Chelseaterlibat bentrok dan perang mulut dengan timnas Spanyol gara-gara kebugaran Diego Costa. Perang mulut berawal dari komentar pedas manajer Chelsea, Jose Mourinho yang menyalahkan timnas Spanyol terkait tidak bugarnya Costa saat bermain di Liga Premier Inggris.

Costa diduga mendapatkan cedera karena dipaksakan main di kualifikasi Piala Eropa melawan Slovakia dan Luksemburg awal bulan ini. Sejak saat itu, Costa pun absen di laga Chelsea termasuk lawan Manchester United (MU) akhir pekan lalu.

Tudingan ini mendapatkan tanggapan keras dari tim dokter Spanyol, Juan Jose Garcia Cota.

"Kali ini, Costa tak pernah keluhkan soal cedera hamstring kepada kami. Ketika dia gabung timnas, dia bilang hanya merasakan sedikit gangguan di pangkal paha tapi bukan sesuatu yang penting," ujar Cota kepada IB Times UK.

"Dia mungkin sudah terkena cedera itu saat main untuk Chelsea dan dia tak mengeluhkan soal ini lagi ketika main untuk timnas. Dia sudah ditangani fisioterapi dan tak mengalami hambatan berarti.

Costa sendiri diprediksi sudah bisa kembali main lawan Queens Park Rangers akhir pekan ini. Namun perseteruan antara timnas Spanyol dan Chelsea masih saja panas.

"Saya tak bisa bilang apa yang dialaminya itu cedera atau sebuah masalah. Itu hanya sedikit gangguan yang jamak dirasakan pemain profesional. Dia bahkan tidak minta perawatan dan meminta scan atau lainnya saat bersama kami," pungkas Cota.

 

Baca Juga:

Suarez Persembahkan Trofi Pertama untuk Barcelona

Kontroversi Wasit di Laga Semen Padang vs Arema Cronus

Inilah Dua Bek Alternatif Bila MU Gagal Boyong Hummels

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012

    Timnas Spanyol

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Diego Costa

Video Terkini