Sukses

Komentar Pelatih PBR Usai Lolos ke Semifinal ISL

Pelatih PBR, Dejan Antonic berharap bisa jumpa Persib di final.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic mengaku senang karena timnya berhasil lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014. PBR secara meyakinkan berhasil mengalahkan Persib 2-1 dalam laga pamungkas Babak Delapan Besar ISL 2014 di Si Jalak Harupat, Kamis (30/10).

"Pertama kita senang karena lolos semifinal Liga Indonesia. Saya berdoa dari dulu jika dua klub dari Bandung dapat lolos ke empat besar. Puji Tuhan Persib dan PBR lolos, mudah-mudahan satu dari dua tim ini bisa juara musim ini," kata Dejan seperti dikutip situs resmi Persib.

Dejan mengakui, jika laga tersebut berlangsung sengit. Bagi timnya, pertandingan itu sangat berat. Bukan dari sisi fisik namun secara mental mengingat timnya harus menang dari Persib untuk lolos babak selanjutnya.

"Saya salut buat pemain, manajemen dan semua yang bekerja keras. Karena dari hari pertama game berat sekali buat kita. Masuk ke satu jalan berat sekali, tapi Tuhan bantu kita. Bukan karena kita lucky team, tapi ini kerja keras semua," ucapnya.

"Semoga sukses buat Persib dan PBR,mudah-mudahan kita ketemu di final," lanjutnya.

Baca Juga:

Chelsea dan Timnas Spanyol Bentrok Gara-gara Costa

Kontroversi Wasit di Laga Semen Padang vs Arema Cronus

Inilah Dua Bek Alternatif Bila MU Gagal Boyong Hummels

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.