Sukses

Apakah Persib Mengalah kepada PBR?

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman jelaskan kekalahan timnya atas PBR.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung tampil mengecewakan sehingga kalah 1-2 dari saudara muda Pelita Bandung Raya (PBR) di Si Jalak Harupat, pada pertandingan penutup Babak Delapan Besar ISL 2014 Grup L. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku, jika permainan timnya pada pertandingan sore tadi kurang bagus.

Djajdang mengatakan, permainan yang tidak biasa itu bukan berarti ada unsur kesengajaan untuk bermain tidak sportif. Djanur, panggilannya, menegaskan jika Persib selalu tampil serius melawan siapapun.

"Tidak ada unsur kesengajaan mengalah. Hari ini kami main tetap fight, bahkan seharusnya kita dapat penalti satu. Tapi ya hasilnya seperti itu," kata Djadjang seperti dikutip situs resmi Persib.

Djanur mengaku, untuk menghadapi babak semifinal, dirinya akan melakukan evaluasi dan perbaikan. Salah satu yang akan dilakukannya adalah pengembalian kondisi fisik anak-anak asuhnya.

"Tentunya kita masih punya waktu tiga hari untuk mengembalikan kondisi fisik, karena hari ini cukup melelahkan. Kita coba menaikkan tempo di waktu jeda, tapi terlambat mereka bisa mencuri gol duluan, kemudian gol kedua juga hal yang tidak perlu terjadi," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.