Sukses

Milan Siap Salip Roma demi Bek Fiorentina

AC Milan akan bersaing dengan AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan bek Fiorentina, Manuel Pasqual.

Liputan6.com, Milan - Kontrak Manuel Pasqual bersama Fiorentina akan berakhir pada akhir musim ini. Gastone Rizzato, agen Pasqual, mengatakan ia belum berbicara dengan Fiorentina terkait kontrak baru kliennya tersebut.

Meski demikian, Pasqual tidak perlu khawatir. Sebab, AS Roma dikabarkan tertarik dengan jasa bek berusia 32 tahun tersebut. Roma pun siap untuk mengajukan tawaran pada jendela transfer Januari 2015. Akan tetapi, Tuttosport seperti dilansir Football Italia, Kamis (30/10/2014), mengklaim jika AC Milan juga meminati Pasqual.

Surat kabar yang berbasis di Turin itu percaya pelatih Filippo Inzaghi telah meminta manajemen Milan untuk mendatangkan bek kiri baru pada Januari 2015. Dan Milan telah menjatuhkan bidikan kepada Pasqual dan Leonel Vangioni dari River Plate.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manuel Pasqual

Vangioni dilaporkan sangat diminati Milan. Namun, untuk membawa Vangioni ke San Siro, Milan harus mengeluarkan dana lebih dari 5 juta euro. River Plate sendiri masih ragu-ragu untuk menjual pemain berusia 27 tahun tersebut jelang bergulirnya Copa Libertadores.

Atas dasar itu, Milan kemudian memfokuskan bidikannya kepada Pasqual. Tuttosport menyatakan agen Pasqual telah bertemu dengan para pejabat Fiorentina, tapi belum ada perkembangan tentang kontrak baru kliennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini