Sukses

Demi Bertemu Model Seksi Serbia, Neymar Kirim Jet Pribadi

Neymar mengirimkan jet pribadi untuk membawa model seksi asal Serbia, Soraya Vucelic, ke Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar sepertinya sedang jatuh cinta. Bintang Barcelona tersebut tengah menjalin hubungan khusus dengan model seksi asal Serbia, Soraya Vucelic.

Seperti dilaporkan tabloid terbitan Bergrade, Kurir, yang dikutip Daily Mail, Kamis (30/10/2014), Neymar dan Vucelic bertemu pada musim panas lalu di Ibiza, Spanyol. Sejak itu, kedunya terus berkomunikasi lewat Skype.

Neymar dan Vucelic kemudian sepakat untuk bertemu lagi pada akhir Oktober ini. Tetapi, keduanya sepertinya tidak sabar untuk ingin segera bertemu. Neymar kemudian mengirimkan sebuah jet pribadi untuk membawa Vucelic dan seorang teman dekatnya ke Spanyol untuk bertemu dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Neymar dan Soraya Vucelic

Di atas jet pribadi itu, Vucelic sempat berfoto-foto dengan berbagai pose, salah satunya dengan mengenakan jersey Barca bertuliskan Neymar. Selama tinggal beberapa hari di Barcelona, Neymar mengajak model seksi berusia 28 tahun tersebut jalan-jalan dan dijamu makan malam.

Neymar menjamu Vucelic karena tidak masuk dalam skuat Barca saat menghadapi Espanyol dalam ajang Copa del Rey. Namun, dia kembali memperkuat skuat asuhan Luis Enrique saat menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/758656/original/037001100_1414692562-neymar_dan_model_1.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini