Sukses

Striker Manchester City Berharap Akhiri Puasa Gol

Stevan Jovetic terakhir mencetak dua gol saat Manchester City mengalahkan Liverpool 3-1 pada Agustus lalu.

Liputan6.com, Manchester - Jelang menghadapi Manchester United dalam derby Manchester di Etihad Stadium, Minggu (2/11/2014) lusa, Manchester City tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Skuat asuhan Manuel Pellegrini itu sekali imbang dan dua kali kalah. Di Liga Premier Inggris, City kalah 1-2 dari West Ham United. Sementara pada ajang Piala Liga, City menyerah 0-2 dari Newcastle United.

Saat melawan Newcastle, Pellegrini memainkan Stevan Jovetic selama 90 menit penuh. Namun, striker 24 tahun itu tidak mampu mencetak gol. Terakhir, ia mencetak 2 gol saat City menang 3-1 atas Liverpool pada Agustus lalu. Jovetic pun berharap bisa mengakhiri puasa mencetak gol.

"Kami harus lebih ngotot dan perlu mencetak gol," kata Jovetic seperti dilansir Soccerway, Jumat (31/10/2014). "Karena kami merupakan tim yang mencetak gol lebih banyak dari lainnya dan saat kami tak mencetak gol, kami memiliki masalah."

"Hal itu terjadi tadi (Rabu) malam, saya harap di laga selanjutnya kami akan mencetak gol lagi," ucap Kovetic.

Menjamu MU, City memiliki catatan bagus. Dalam tiga derby terakhir, mereka selalu menang dengan rata-rata tiga gol per pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.