Sukses

MU Pantau Striker Asal Ghana

Waris sebenarnya baru dibeli Trabzonspor dua bulan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Meski sudah punya penyerang berkualitas seperti Wayne Rooney, Radamel Falcao dan Robin van Persie, Manchester United masih memburu pemain depan baru. MU diketahui sedang mengamati penyerang asal Ghana Abdul Majeed Waris.

Isu ketertarikan The Red Devils terhadap pemain 23 tahun itu mencuat karena kehadiran Ryan Giggs di stadion saat Trabzonspor bertemu Lokeren di Europa League pekan lalu. Konon Giggs datang untuk memantau langsung aksi Waris.

Saat itu agen Waris masih ragu apakah Giggs datang untuk mengamati kliennya. Kabar keinginan MU membeli Waris akhirnya dibenarkan petinggi Trabzonspor Burak Gurdal.

"Kami masih belum menerima tawaran langsung namun kami tahu MU mengamati Waris dan terus memantaunya," kata Gurdal kepada Manchester Evening News.

Trabzonspor tidak berniat melepas Waris dalam waktu dekat. Sebab pemain 23 tahun itu baru bergabung bersama Trabzonspor dari Spartak Moskow pada musim panas lalu.

"Kami baru membelinya dua bulan lalu dan tidak tertarik menjualnya sekarang tapi anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa yang akan datang," tegas Gurdal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini