Sukses

Jelang Parma vs Inter Milan: Peluang Inter Raih Poin Sempurna

Di atas kertas Inter akan mudah meraih kemenangan. Meski main di kandang, Parma sering kalah.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan punya kesempatan emas meraih poin penuh di pekan 10 Serie A. Klub milik Erick Thohir itu akan berhadapan dengan juru kunci klasemen Parma di Ennio Tardini pada Minggu 2 November 2014.

Grafik penampilan Inter mulai membaik. Dalam dua laga terakhir La Beneamata selalu memetik kemenangan dan tidak kebobolan. Inter menang 1-0 atas Cesena dan Sampdoria.

Duet striker asal Argentina Mauro Icardi dan Rodrigo palacio akan kembali diandalkan pelatih Walter Mazzarri. Icardi selalu mencetak gol di dua laga terakhir Inter. Lini tengah akan dipercayakan Mazzarri kepada Matte Kovavic, Gary Medel dan Hernannes.

Sementara pelatih Parma Roberto Donadoni akan menurunkan duet Antonio Cassano dan Ishak Belfodil. Parma tidak boleh kalah lagi bila tidak mau semakin terjerembab di dasar klasemen.

Di atas kertas Inter akan mudah meraih kemenangan. Meski main di kandang, Parma sering kalah. Pada laga kandang terakhir, mereka takluk 1-3 dari Sassuolo. Padahal Sassuolo pernah dibantai Inter tujuh gol tanpa balas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.