Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Empoli vs Juventus

Morata dan Giovinco akan main sejak awal.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menelan kekalahan perdana di Serie A musim 2014/2015 pertengahan pekan ini, Juventus berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan ketika dijamu Empoli pada giornata 10, Minggu (2/11/2014) dinihari WIB.

Kemenangan dibutuhkan oleh Juve karena mereka kini cuma unggul selisih gol saja dari peringkat dua AS Roma. Bila tergelincir, bukan tidak mungkin Roma akan mengudeta posisi mereka dipuncak klasemen Serie A.

Sayangnya pelatih Juve Massimiliano Allegri harus menghadapi dilema karena pertengahan pekan depan harus melakoni laga penting di Liga Champions melawan Olympiakos. Juventus wajib menang atas wakil Yunani trsebut bila ingin lolos ke babak knock-out.

Oleh karena itu Allegri kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya. Di lini depan, duet Alvaro Morata dan Sebastian Giovinco kemungkinan akan mendapat kesempatan main sejak awal. Nama pertama kebetulan tampil bagus saat masuk sebagai pengganti ketika Juventus kalah 0-1 dari Genoa pertengahan pekan ini.

Lini belakang agak sulit untuk dirotasi. Penyebabnya tak lain karena Andrea Barzagli dan Martin Caceres masih belum bisa turun. Giorgio Chiellini, Angelo Ogbonna dan Leonardo Bonucci kembali jadi starter.

Adapun di kubu Empoli, pelatih Maurizio Sarri akan bertumpu pada penyerang kawakan Massimo Maccarone untuk bisa mengikuti jejak Genoa membuat kejutan mengalahkan Juventus. Maccarone sudah kenyang pengalaman menghadapi tim-tim besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini