Sukses

Silva Absen di Derby Manchester

Gelandang City itu kena cedera ligamen ketika lawan Newcastle.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tak akan bisa memainkan gelandang andalannya David Silva, saat menjamu tim sekota Manchester United di Stadion Etihad, Minggu (2/11/2014).

Silva harus absen dalam laga bertajuk derby Manchester itu karena cedera ligamen ketika City jumpa Newcastle United di pekan kesembilan Premier League.

Dilansir dari The Mirror, setelah dilakuakan scan di Rumah Sakit Alexandra swasta di Cheadle,  Silva harus istirahat beberapakan pekan untuk memulihkan kondisinya.

Kabarnya pemain Spanyol itu mesti menepi selama tiga pekan, berarti selain melewati derby Manchester The Citizen juga tak dapat memainkan gelandangnya itu ketika bertemu dengan CSKA Moskow di Liga Champions. 

Selain itu mantan pemain Valencia itu juga akan absen kala City bertandang ke markas Queen Park Rangers pada pekan kesebelas Liga Premier Inggris.

Sepanjang musim ini Silva telah mencetak dua gol, dan juga telah beberapa kali membantu City memenangi pertandingan.

Baca Juga

Gerrad Ancam Tinggalkan Liverpool

Jadwal Lengkap Semifinal ISL

Fans MU Buat Di Maria Betah di Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini