Sukses

Higuain Disebut Merapat ke Arsenal

Arsenal telah menyiapkan 607 miliar untuk memboyong Higuain.

Liputan6.com, London - Gonzalo Higuain disebut kian dekat merapat ke raksasa Premier League, Arsenal. Tim kota London itu mengungguli Liverpool dalam perburuan pemain asal Argentina itu.

Seperti dikutip Daily Star, The Gunners telah menyiapkan 31,2 juta poundsterling atau setara dengan Rp 607 miliar untuk memboyong penyerang Napoli itu ke Stadion Emirates. 

Mantan pemain Real Madrid itu sebelumnya telah didekati oleh Liverpool, namun pria asal Argentina tersebut lebih memilih Arsenal untuk tempat berlabuh berikutnya.

Di Serie A musim ini, penyerang 26 tahun itu telah mencetak 4 gol dan dua assist serta satu kartu kuning untuk Napoli. Total Higuain telah mencetak 30 gol dari 61 pertandingan yang telah dilakoninya bersama dengan Il Partenopei.

Telah menjadi rahasia umum bila Arsenal menaruh minat besar terhadap Higuain. Dua musim lalu, Higuain hampir saja merapat ke Arsenal. Namun, Napoli yang sukses mendapatkannya dari Real Madrid.

Baca Juga

Menghitung Peluang Juara Arsenal

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

Tim Impian dari 8 Besar ISL Versi Liputan6, Persib Mendominasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini