Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Granada vs Real Madrid

Real Madrid memiliki pemain bugar berkat diistirahatkannya beberapa bintang di Copa del Rey.

Liputan6.com, Granada - Real Madrid akan bertandang ke markas Granada pada pekan ke-10 Liga Spanyol, Sabtu (1/11/2014) di Estadio Nuevo Los Carmenes. Di laga ini Los Blancos memiliki amunisi yang cukup segar.

Pasalnya Madrid mengistirahatkan beberapa bintangnya saat menghajar Cornella 4-1 di ajang Copa del Rey (30/10/2014). Cristiano Ronaldo akan siap berduet dengan Karim Benzema di lini depan.

Sementara di lini tengah, Toni Kroos, Isco, Luka Modric, dan James Rodriguez, siap mengancam melalui lini kedua. Perlu diingat Kecepatan James di sektor sayap juga akan mengganggu lini pertahanan lawan.

Meski belum mampu mencapai performa gemilangnya, penjaga gawang Iker Casillas nampaknya akan dipercaya pelatih Carlo Ancelotti pada laga kali ini. Tentu ia akan dikawal empat bek Marcelo, Sergio Ramos, Pepe, dan Dani Carvajal yang sudah klop sejak awal musim.

(bersambung ke page 2: Tak Mau Santai)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Santai

Di kubu Granada, meski masih jauh dari puncak klasemen, tentu tuan rumah tidak ingin bermain santai. Sang pelatih, Joaquin Caparros akan menerapkan formasi favoritnya, 4-3-3.

Trio penyerang, Isaac, Cordoba, dan Piti kemungkinan masih akan menjadi pilihan utama sang pelatih. Namun Los Blancos patut mewaspadai penyerang pengganti, Youssef El-Arabi yang mampu memecah kebuntuan.

Di barisan gelandang, Juan Carlos kemungkinan akan lebih bermain bertahan mengingat lawan yang dihadapi memiliki kualitas serangan yang baik. Lalu empat pemain belakang muda, Allan Nyom, Jean Sylvain Babin, Dimitri Foulquier, dan Jeison Fabian, siap beradu tangguh dengan Ronaldo dan Benzema.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini