Sukses

Arsenal vs Burnley: Kemenangan Mudah bagi The Gunners?

Burnley adalah tim yang belum pernah menang di Liga Inggris.

Liputan6.com, London: Arsenal kembali meramaikan persaingan di papan atas klasemen Premier League. Klub asal London ini, kini menempati posisi ke-5 menyusul kemenangan 2-0 atas Sunderland pekan lalu.

Ini jadi kemenangan pertama mereka dalam empat laga terakhir.Dan, The Gunners saat ini mempunyai peluang besar meneruskan tren positif saat menjamu Burnley, Sabtu(1/11/2014). Alexis Sanchez dan kawan-kawan akan menghadapi tim yang berada di urutan bawah.

Membaiknya penampilan Arsenal akhir-akhir ini tak lepas dari performa para pemainnya yang mulai menunjukkan peningkatan. Salah satunya adalah bintang baru mereka, Alexis Sanchez.

Pemain asal Chile ini kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 2 gol ke gawang Sunderland pekan lalu.

Sementara itu perjalanan Burnley ke Emirates Stadium bisa jadi merupakan laga berat. Apalagi, penampilan Ings dan kawan-kawan tak kunjung juga membaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Pernah Menang

Burnley adalah satu-satunya tim yang belum pernah menang di Premier League. Posisi mereka terpuruk di dasar klasemen dengan hanya meraup empat poin dari sembilan laga, terpaut lima poin dari zona aman.

Tentunya ini pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pelatih Sean Dyche. "Tim kami harus bermain lebih agresif lagi," kata Dyche.

Sekadar catatan, Burnley kalah 1-3 pada kunjungan terakhir pada Maret 2010 lalu. Sedangkan Arsenal gagal meraih kemenangan pada tiga laga kandang terakhir di Liga Inggris.

Namun, penampilan Arsenal pada pertandingan nanti pasti berbeda. Apalagi, skuat asuhan Arsene Wenger ini kemungkinan besar sudah bisa diperkuat bintang andalan mereka yang sudah lama absen karena cedera, Theo Walcott.

Jadi, laga ini adalah kesempatan paling baik buat Arsenal memetik kemenangan di depan publiknya sendiri. Inilah momen untuk tancap gas lagi meninggalkan pesaing-pesaing terberatnya.

Baca Juga:

Foto Hancurnya Rumah Balotelli Gara-gara Petasan Beredar

2 Alasan Duel Muenchen vs Dortmund Tetap Panas

3 Laga Kontroversial Arema yang Diduga Dibantu Wasit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsenal vs Burnley