Sukses

Foto Hancurnya Rumah Balotelli Gara-gara Petasan Beredar

Petasan yang meledak di rumah sewaan Balotelli hampir merusak sebagian besar rumah.

Liputan6.com, Manchester: Sudah tiga tahun berlalu, foto-foto kerusakan akibat petasan yang diledakkan Mario Balotelli di rumahnya sendiri akhirnya tersebar luas ke publik. Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (31/10/2014), foto-foto itu menunjukkan betapa hebatnya efek petasan dalam merusak rumah.

Petasan yang dihidupkan di kamar mandi itu ternyata tak hanya merusak bagian dimana ledakan terjadi. Efek ledakan petasan juga merusak bagian lain dari rumah Balotelli yang bernilai 3 juta pounds (Rp 57 Miliar).

Petasan itu dihidupkan saat Balotelli pesta Haloween dengan teman-temannya. Petasan ditujukan untuk iseng saja dalam meramaikan Haloween. Namun efek dari ledakan itu tak "seiseng" ulah Balotelli dan kawan-kawan.

Aparat pemadam kebakaran yang tiba ke rumah Balotelli saat itu harus menggunakan alat pernafasan untuk mematikan api. Api sangat besar di rumah yang diduga disewa Balotelli seharga 7500 pounds sebulan di Chesire itu. Pemilik rumah pun menuntut ganti rugi sampai 400 ribu pounds (Rp 7,7 Miliar)! (Bersambung ke page 2: Bak Mandi Meleleh)

Tampak kamar tidur di rumah sewaan Balotelli di Cheshire Inggris itu juga ikut terpengaruh ledakan petasan (Daily Mail)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bak Mandi Meleleh

Api sangat besar sehingga bak mandi pun meleleh. Hampir seluruh bagian di kamar mandi hancur. Insiden pada 23 Oktober 2011 itu terjadi satu malam sebelum Balotelli cetak gol di derby Manchester, yang sohor dengan selebrasi "Why Always Me".

"Kami bisa memastikan ada insiden di rumah Balotelli sehingga pasukan pemadam kebakaran harus datang. Tak ada yang cedera dan Balotelli berlatih dengan normal, " ujar juru bicara Manchester City saat itu.

Bak Mandi yang meleleh gara-gara ledakan petasan (Daily Mail)


Kontroversi memang menjadi bagian hidup Balotelli, utamanya saat main di Liga Inggris. Striker asal Italia berdarah Ghana itu misalnya pernah melempar dart kepada seorang pemain muda di 2010. Dia juga pernah beradu tinju dengan rekan setim Jerome Boateng. Dia pun didenda 300 ribu pounds.

Pada April 2011, Balotelli kedapatan sudah didenda 10 ribu pounds gara-gara melanggar parkir. Mobil sports pun sudah disita sebanyak 27 kali.

Baca Juga:

Demi Bertemu Model Seksi Serbia, Neymar Kirim Jet Pribadi

Jelang Derby Manchester, Setan Merah Dapat Kabar Baik

3 Laga Kontroversial Arema yang Diduga Dibantu Wasit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini