Sukses

Eden Hazard vs Sandro: Adu Cerdik Dua Gelandang

Eden Hazard akan mendapat hadangan dari Sandro saat Chelsea menjamu QPR di Stamford Bridge, akhir pekan ini.

Liputan6.com, London: Eden Hazard tampil memukau pada musim keduanya bersama Chelsea di Liga Premier Inggris 2013-14. Meski posisinya sebagai gelandang, pemain berusia 23 tahun itu justru menjadi top skor klub. Hazard mencetak 14 gol dari 35 pertandingan.

Musim ini, Hazard kembali menjadi bagian penting dari skuat asuhan Jose Mourinho. Tidak seperti musim lalu, tugas Hazard kini lebih banyak memasok bola untuk Diego Costa, striker didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas, Juli lalu.

Bersama Cesc Fabregas dan Oscar, Hazard berupaya membongkar pertahanan lawan untuk memberikan umpan-umpan matang kepada Costa. Setidaknya, kinerja apik trio gelandang tersebut telah mengantarkan Costa mencetak 9 gol dari tujuh laga. Hazard sendiri baru mencetak dua gol dari sembilan.

Kontribusi Hazard kembali diharapkan saat Chelsea menjamu Queens Park Rangers (QPR) di Stamford Bridge, Sabtu (1/11/2014) malam WIB. Hazard yang kerap beroperasi di sayap kiri akan mendapat hadangan dari gelandang bertahan QPR, Sandro. Sandro baru lima kali dipercaya Manajer Harry Redknapp untuk bermain.

Menghadapi Hazard tentu bukan hal asing bagi pemain asal Brasil itu. Sebab, sebelumnya Sandro pernah lima musim bermain di Tottenham Hotspur. Tentu, pemain berusia 25 tahun itu paham bagaimana untuk meminimalisir pergerakan Hazard agar tidak mengancam lini pertahanan QPR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Chelsea vs QPR

Video Terkini