Sukses

Moukandjo Buyarkan Kemenangan Monaco

Gol telat Moukandjo membuat kemenangan yang nyaris didapatkan Monaco buyar.

Liputan6.com, Jakarta AS Monaco harus membayar minimnya produktifitas dalam mencetak gol saat jumpa Stade de Reims dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (1/11/2014) dini hari WIB. Meski unggul terlebih dahulu lewat gol Echiejile di babak pertama, Reims mencetak gol balasan lewat Moukandjo.

Monaco pun harus puas bermain imbang 1-1 melawan Reims. Berdasarkan catatan statistik, Monaco unggul segalanya. Mereka lakukan penguasaan bola sebanyak 52 persen berbanding 48 persen. Monaco juga unggul dalam jumlah total tembakan yaitu 12 berbanding 7.

Sayang dari 5 kali tembakan ke arah gawang, hanya satu tembakan yang berbuah gol. Itu terjadi saat Echiejile mencetak gol di menit ke-20. Tiga tembakan diantaranya berhasil ditepis kiper Reims, Placide.

Echiejile berhasil mendobrak pertahanan Reims setelah mendapatkan umpan dari Bernardo Silva. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Monaco tetap konsisten menyerang. Belum lama babak kedua berlangsung, Monaco sudah mendapatkan peluang dari Valere Germain dan Ricardo Carvalho.

10 menit menjelang pertandingan berakhir, petaka bagi Monaco terjadi. Berawal dari serangan balik cepat, tim tamu mencuri gol lewat Moukandjo. Hasil ini membuat Monaco tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen Marseille.

Susunan Pemain:


Monaco: Subasic;Fabinho,Raggi,Ricardo,Echiejile;Bernardo,Toulalan, Kondogbia,Ferreira;Germain, Martial

Reims: J Placide;Conte,Tacalfred,Fofana,Signorino;Odair,Devaux,Oniangue,Diego; N'Gog, Charbonnier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini