Sukses

Dibayangi Trauma, Totti Ingin Duel Napoli-Roma Aman

Totti bersimpati dengan korban penembakan di Coppa Italia antara Roma kontra Napoli.

Liputan6.com, Naples: Duel lanjutan Seri A Italia antara Napoli kontra AS Roma malam ini dibayangi oleh trauma penembakan di Piala Italia Mei lalu. Maka itu, kapten Roma Francesco Totti langsung menyerukan agar fans kedua tim tetap tenang menyambut duel panas sekaligus seru ini.

Ini pertemuan pertama kedua tim setelah tragedi penembakan Ciro Esposito, seorang fans Napoli yang ditembak beberapa jam sebelum final Coppa Italia antara Roma kontra Napoli Mei lalu. Fans garis keras Roma, Ultras diduga sebagai aktor dari penembakan tersebut.

Totti turun tangan untuk mendinginkan suasana jelang pertandingan. Seperti Raul Garcia dan pelatih Napoli, Rafa Benitez, dia mengingatkan fans agar tetap menjadikan laga nanti sebagai pertandingan sepak bola semata.

"Saya selalu menentang kekerasan dan saya selalu menegaskan pemikiran ini, memikirkan laga besok (malam nanti). Saya berharap kita bakal merayakan sebuah kemenangan yang murni olahraga," katanya seperti dikutip Football Italia.

"Sebagai seorang ayah dan laki-laki, saya ingin memberikan pelukan hangat kepada seluruh keluarga yang kena imbas kematian di sepak bola dan olahraga. Saya mengenang keluarga De Falchi, keluarga Ciro Esposito dan Stefano, Cristian dan keluarga Sandri...Saya merasa dekat dengan orang-orang yang berjumpa dengan bencana seperti itu. Banyak malaikat di atas sana yang menyaksikan kita."

Baca Juga:

Foto Hancurnya Rumah Balotelli Gara-gara Petasan Beredar

2 Alasan Duel Muenchen vs Dortmund Tetap Panas

3 Laga Kontroversial Arema yang Diduga Dibantu Wasit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini