Sukses

Masih Mandul, Torres Dibela CEO Milan

Sejak bergabung musim panas lalu, Torres memang baru mencetak satu gol untuk Milan.

Liputan6.com, Milan - Masih mandulnya Fernando Torres ternyata tak membuat CEO AC Milan Adriano Galliani geram. Bahkan Galliani yakin Torres akan menjadi bagian penting dari Rossoneri dalam waktu dekat.

Sejak bergabung musim panas lalu, Torres memang baru mencetak satu gol untuk Milan. Striker pinjaman dari Chelsea itu melakukannya dalam duel lawan Empoli September lalu.

Ternyata Galliani membenarkan striker asal Spanyol itu mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Sehingga membuat performanya menurun.

"Saya pikir yang menjadi penghambatnya sekarang adalah cedera pada pergelangan kakinya. Sangat normal jika pemain cedera maka belum bisa langsung kembali ke performa terbaiknya," kata Galliani seperti dilansir Milan News.

"Saya tetap suka Torres karena pergerakannya di lapangan selalu tepat. Dia bukan seorang striker egois yang selalu ingin dapat bola. Tapi malah mengalihkan perhatian bek sehingga membuat temannya leluasa," ujarnya menambahkan.

Milan akan menghadapi Palermo pada Minggu (2/11/2014) malam. Mereka saat ini masih tertahan di posisi keempat klasemen dengan 16 poin.

Baca Juga:

Kisah 3 Pemain yang Tewas Diterjang Timah Panas

MU Pantau Striker Asal Ghana

Final ISL di Jakarta Belum Dapat Izin Tertulis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini