Sukses

Di Maria Punya Kenangan Buruk di Laga Derby

Pengalaman pertama Di Maria menjalani laga derby adalah saat membela klub Argentina, Rosario Central.

Liputan6.com, Manchester - Angel Di Maria ternyata sedikit trauma dengan laga derby. Rupanya sayap Manchester United itu punya kenangan yang kurang mengenakkan di masa lalu jika bermain di laga duel sekota itu.

Pengalaman pertama Di Maria menjalani laga derby adalah saat membela klub Argentina, Rosario Central. Ia pernah mengalami kekalahan dalam duel lawan rival abadi Rosario Newell's Old Boys.

Sementara saat membela Real Madrid, Di Maria kembali punya pengalaman tak mengenakkan. Dalam laga El Clasico pertamanya, ia harus menerima dibantai Barcelona lima gol tanpa balas.

"Laga derby bisa menjadi mimpi buruk. Jika Anda kalah, maka Anda mungkin hanya di rumah selama dua hingga tiga pekan, tak hanya satu atau dua hari," kata Di Maria seperti dilansir Manchester Evening News.

"Semua orang sangat menderita jika kalah di laga derby. Dan Anda tentu tak ingin melihat wajah suporter di jalan setelah kekalahan itu," ujarnya menambahkan.

Itu sebabnya pemain berusia 26 tahun itu bertekad memberikan yang terbaik dalam derby Manchester Minggu (2/11/2014). Apalagi ini merupakan derby pertamanya sejak tiba di Liga Premier musim panas lalu.

"Saya tahu laga ini sangat penting bagi MU. Kami akan mengeluarkan seluruh tenaga dan membuat fans MU bahagia di akhir laga," kata Di Maria bertekad.

Baca Juga:

Masih Mandul, Torres Dibela CEO Milan

Eden Hazard vs Sandro: Adu Cerdik Dua Gelandang

Casillas Terancam Dipensiunkan dari Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini