Sukses

Manchester City Juga Ingin Di Maria

Di Maria sudah mencetak tiga gol dan empat assist bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Manuel Pellegrini memanaskan suasana jelang derby Manchester, Minggu (2/11/2014) besok. Manajer Manchester City itu mengungkapkan klubnya juga mengincar sayap Manchester United (MU), Angel di Maria musim panas lalu.

Pernyataan Pellegrini sangat menarik karena baru dilontarkan jelang pertemuan kedua tim. Padahal nama Di Maria tak pernah disebut oleh The Citizens hingga bursa transfer ditutup akhir Agustus lalu.

"Biaya kami untuk mendatangkan pemain dibatasi tahun ini. Itu sebabnya kami tidak bisa mengeluarkan uang yang sama yang dibayarkan MU pada Di Maria," kata Pellegrini seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kami sangat terbatas pada jumlah pemain dan juga uang yang bisa kami keluarkan. Jadi bukan karena alasan sepak bola kami gagal mendatangkan Di Maria," ujar manajer asal Chile itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ancaman Di Maria

Yang pasti Pellegrini harus mencari cara untuk menghentikan Di Maria yang sedang dalam performa terbaiknya. Sejak tiba di MU, sayap asal Argentina itu sudah mencetak tiga gol dan empat assist.

"Di Maria tentu pemain yang hebat dan berguna untuk timnya. Namun Di Maria bukan satu-satunya pemain hebat di MU," kata Pellegrini tersenyum.

Baca Juga:

Masih Mandul, Torres Dibela CEO Milan

Kisah 3 Pemain yang Tewas Diterjang Timah Panas

Casillas Terancam Dipensiunkan dari Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.