Sukses

Madrid Enggan Remehkan Granada

Kepercayaan diri Madrid sedang meninggi pascakemenangan beruntun melawan Barcelona dan Cornella sepekan terakhir.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti meminta anak asuhnya tak meremehkan Granada dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-10, Sabtu (1/11/2014). Ia tahu sikap meremehkan lawan bisa menjadi bumerang bagi timnya.

Kepercayaan diri Madrid sedang meninggi pascakemenangan beruntun melawan Barcelona dan Cornella sepekan terakhir. Walau masih berada di peringkat ketiga, namun Los Galacticos tetap menjaga peluangnya menjadi kampiun La Liga musim ini.

"Setiap laga adalah ujian bagi kami. Pertandingan yang sudah berlalu biarlah berlalu," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Granada akan menjadi tantangan berbeda buat kami. Kita tidak akan pernah tahu hasilnya sebelum menjalaninya di lapangan," ujar pelatih asal Italia itu menambahkan.

Saat ini Granada berada di posisi ke-14 klasemen. Mereka mengumpulkan sembilan poin dari sembilan laga. Tapi Ancelotti tahu posisi di klasemen tidak berpengaruh di dalam lapangan.

"Granada punya organisasi tim yang bagus dan piawai mengandalkan serangan balik. Jadi laga ini pasti berjalan sulit. Kami harus meningkatkan kualitas di lapangan jika ingin menang," ujar Ancelotti.

Baca Juga:

Di Maria Punya Kenangan Buruk di Laga Derby

"Manchester City Juga Ingin Di Maria"

Liput Pelaku "Sepak Bola Gajah", Wartawan Diintimidasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini