Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Chelsea vs QPR

Chelsea juga dapat tambahan tenaga baru dengan pulihnya gelandang Ramires.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho tak bisa memainkan bek kiri Cesar Azpilicueta dan striker Loic Remy saat menjamu Queens Park Rangers (QPR) dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (1/11/2014) malam WIB. Azpilicueta menjalani hukuman akumulasi kartu, sementara Remy mengalami cedera pangkal paha.
 
Namun, striker Diego Costa yang sempat absen saat Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Manchester United pada pekan lalu sudah pulih dari cedera hamstring. Striker kelahiran Brasil itu siap untuk kembali dimainkan. Mourinho juga dapat tambahan tenaga baru dengan pulihnya gelandang Ramires.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/758559/original/024396500_1414665952-chelsea-vs-qpr-aji-141030.jpg
 
Pada laga nanti, Mourinho dipastikan kembali menurunkan trio andalannya di lini tengah, yakni Eden Hazard, Oscar, dan Cesc Fabregas. Sementara lini belakang akan kembali dikomandoi kapten John Terry yang ditemani Gary Cahill.
 
Di kubu QPR, Manajer Harry Redknapp kehilangan Jordon Mutch, Joey Barton, dan Nedum Onuoha. Sementara Rio Ferdinand menjalani sanksi larangan tiga pertandingan akibat komentarnya di media sosial.
 
Redknapp yang berharap bisa mengejutkan Chelsea kembali seperti dua musim lalu kembali mengandalkan Charlie Austin untuk menjebol gawang Thibaut Courtois. Austin mencetak dua gol kemenangan QPR saat mengalahkan Aston Villa pada pekan lalu.
 
Baca Juga:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini