Sukses

Ayo Nonton Bareng Derby Manchester Bersama Liputan6.com

Nobar derby Manchester bersama Liputan6.com digelar di 7 Eleven Trunojoyo.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City melawan Manchester United menjadi Big Match pekan ke-10 Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Etihad, Minggu (2/11/2014).

Laga yang bertajuk derby Manchester itu tentu akan seru untuk disaksikan secara langsung. Tak perlu khawatir sebab Liputan6.com bekerjasama dengan NexMedia mengadakan acara nonton bareng (nobar) yang bertempat di 7 Eleven Trunojoyo mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam acara nobar kali ini turut hadir fans MU yang tergabung dalam kelompok Simpatisan United. Mereka memastikan diri akan memadati acara nobar tersebut.

"Kita akan membawa massa sebanyak-banyaknya untuk menonton laga ini, karena di tv lokal tidak ada yang bisa menyiarkan," kata Humas Simpatisan United, Kevin, di Jakarta, Jumat (31/10/2014).

"Saya senang sekali dengan event nobar ini, sebab kalau ada acara nobar kita bisa menjalin tali silaturahmi antar sesama fans United atau juga dengan fans yang lain," imbuhnya.

Lebih lanjut Kevin memprediksikan pertandingan akan berjalan ketat. Ia yakin MU menang dengan skor tipis.

"Kalau melihat permainan waktu lawan Chelsea kemarin, saya yakin MU akan menang dengan skor 2-1," ujarnya.

Saat ini skuat arahan Louis van Gaal tersebut menduduki posisi delapan klasemen dengan mengumpulkan 13 poin dari sembilan laga yang telah dilakoni. Sementara City, mereka ada di peringkat tiga dengan mengantongi raihan 17 poin.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/759313/original/078013800_1414814115-share-sos-med-MUvMC.jpg

Baca Juga

Derby Manchester: Trend Positif MU Dihadang Ambisi Besar City

Gerrad Ancam Pergi dari Liverpool

Siapa Senjata Pamungkas MU untuk Taklukkan City?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini