Sukses

Prediksi Newcastle vs Liverpool: Tuan Rumah Penuh Percaya Diri

Di laga terakhir Newcastle sukses mengalahkan klub raksasa Manchester City 2-0 sekaligus memastikan langkah ke perempat final Piala Liga.

Liputan6.com, Jakarta Newcastle United sedang dalam kepercayaan diri tinggi saat menjamu Liverpool nanti malam. Itu sebabnya The Magpies membidik poin penuh meski The Reds tujuh peringkat di atas mereka.

Pada awal musim langkah Newcastle sempat tersendat sehingga membuat mereka tertahan di posisi ke-14 klasemen Liga Premier. Namun dalam empat laga terakhir di semua kompetisi kondisi tim mulai membaik.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/758283/original/036271900_1414645969-statistik-newcastle-vs-liverpool-1-yos-141030.jpg

Mereka tak terkalahkan dan sukses meraih tiga kemenangan secara beruntun. Bahkan, di laga terakhir mereka sukses mengalahkan klub raksasa Manchester City 2-0 sekaligus memastikan langkah ke perempat final Piala Liga.

Menariknya, Newcastle menatap dengan serius laga lawan Liverpool ini. Manajer Alan Pardew bahkan mengistirahatkan delapan pemainnya agar bugar untuk melawan Steven Gerrard dan kawan-kawan.

"Saya sudah tahu apa yang akan Liverpool lakukan di lapangan. Saya juga tahu dengan strategi Brendan Rodgers," ujar Pardew seperti dilansir Soccerway.

"Kami cukup percaya diri untuk meraih kemenangan. Yang jelas laga ini akan berjalan menarik," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liverpool Belum Konsisten

Di sisi lain, Liverpool sendiri belum memperlihatkan permainan yang konsisten musim ini. Mereka masih tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan 14 poin dari sembilan laga.

Meski demikian, Liverpool tetap superior melawan Newcastle. Dari 16 laga terakhir, mereka sukses meraih 11 kemenangan.

Manajer Brendan Rodgers pun ingin meneruskan tradisi bagus tersebut. Sekaligus membawa The Reds mendekati posisi empat besar klasemen.

"Newcastle sedang dalam momentum bagus karena menang dalam tiga laga secara beruntun. Ini kredit sendiri bagi mereka," kata Rodgers.

"Newcastle juga punya Pardew yang kaya pengalaman. Kami tahu akan menghadapi laga yang sulit," kata Rodgers.

Baca Juga:

Di Maria Punya Kenangan Buruk di Laga Derby

Manchester City Juga Ingin Di Maria

Madrid Enggan Remehkan Granada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini