Sukses

Hadapi Arema Bagai Laga Final untuk Persib Bandung

Arema akan berhadapan dengan Persib di babak empat besar ISL, 4 November 2014.

Liputan6.com, Bandung - Usai memuncaki klasemen grup 2, Persib Bandung lolos ke babak empat besar atau semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014. Di fase tersebut, Persib akan bertarung dengan Arema Indonesia yang berstatus sebagai runner up grup 1.

Bentrokan kedua tim akan digelar di Stadion Jakabaring Palembang, 4 November 2014. Bagi para pemain Persib, laga nanti dianggap seperti partai final. Untuk itu mereka akan berusaha keras demi mengalahkan tim Singo Edan.

"Pertandingan nanti kita lebih menjaga spirit, mental bertanding dan konsentrasi yang tinggi karena bagiku besok adalah laga final," ucap kapten Persib, Firman Utina yang dilansir situs resmi klub.

"Besok tidak membicarakan lagi kekuatan kedua tim karena masing-masing sudah tahu kekuatan dan kelemahan. Jadi, besok kita fokus sama tim untuk mempersiapkan segala sesuatunya dari mental, spirit dan fisik kita,"  tambahnya.

Komentar senada diungkapkan Atep. Gelandang Persib itu optimistis timnya bisa menaklukan Arema.

"Secara mental dan fisik kami sudah siap menghadapi Arema. Intinya, semuanya sudah bertekad akan tampil habis-habisan dalam pertandingan tersebut," tegasnya.

Jika Persib menang, mereka bakal bertemu dengan Persipura Jayapura atau Pelita Bandung Raya yang juga lolos ke babak semifinal.

 

Baca juga:

Casillas Terancam Dipensiunkan dari Timnas

Chelsea Tawar Bek Barcelona Rp 455 Miliar

Rekor-rekor Van Gaal di Laga Derby

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.