Sukses

Persipura Akan Tampil Total di Palembang

Laga semifinal ISL antara Persipura dengan Pelita Bandung Raya digelar di Stadion Jakabaring Palembang.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura menyambut baik keputusan PT Liga Indonesia memindahkan lokasi semifinal Indonesia Super League (ISL) ke Stadion Jakabaring Palembang. Menurut Rocky Bebena selaku juru bicara Persipura, Boaz Salossa dan kawan-kawan akan tampil maksimal meski jauh dari dukungan masyarakat Papua.

"Pada prinsipnya Persipura siap. Surat pemberitahuan kami sudah terima, bahwa semifinal di Jakabaring dan lawannya kan sudah jelas tim Pelita Bandung Raya," ucapnya, Sabtu (1/11/2014).

"Rencananya Pak Ketum Persipura Benhur Tommy Mano akan ke Palembang pada 2 atau 3 November. Sejumlah pengurus dan manajemen juga direncanakan akan ikut mendampingi," tambahnya.

Sebelum ke Palembang, skuat Persipura akan menjalani latihan di Jakarta. Semua pemain diikutsertakan dalam agenda latihan tersebut.

"Semua pemain dibawa, baik yang di Jayapura dan yang sementara di Surabaya. Termasuk Ruben, Titus Bonai, dan Lukas Mandowen," kata Rocky.

Di semifinal, Persipura yang berstatus sebagai juara grup 1 akan bertarung dengan Pelita Bandung Raya, tim runner up grup 2. Laga tersebut dipastikan terselenggara pada 4 November 2014.

 

Baca juga:Di Maria Punya Kenangan Buruk di Laga Derby

Masih Mandul, Torres Dibela CEO Milan

Kisah 3 Pemain yang Tewas Diterjang Timah Panas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini