Sukses

Liverpool Ingin Tukar Balotelli dengan Higuain?

Liverpool ingin memanfaatkan keinginan Napoli mendapatkan Mario Balotelli.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dan Napoli dikabarkan tengah dalam pembicaraan serius soal pertukaran pemain. Menurut media-media Inggris, pada musim dingin nanti keduanya akan mencantumkan nama Mario Balotelli dan Gonzalo Higuain ke dalam proposal transfer.

Di Liverpool, Balotelli belum bisa memperlihatkan penampilan terbaiknya. Sejak bergabung pada Agustus 2014 lalu, keahliannya dalam menjebol gawang lawan seolah menghilang.

Dari 12 pertandingan, Balotelli hanya mencetak dua gol. Meski penampilannya menurun, Napoli tetap bersedia mempekerjakan pemain bengal kebangsaan Italia tersebut.

Demi mendapatkan Super Mario, Napoli sudah menyiapkan dana hingga 10 juta pounds atau setara Rp 193 miliar. Jika tawaran mereka ditolak, maka Napoli mau tak mau harus menyerahkan Higuain ke kubu The Anfield Gank.



Liverpool menjadikan Higuain sebagai calon pengganti Balotelli. Pemain kebangsaan Argentina itu diharapkan bisa mengatasi masalah di lini depan.

Namun keinginan pengurus tim masih belum disetujui oleh Rafael Benitez. Pelatih Napoli itu lebih senang melihat Higuain berduet dengan Balotelli.

 

Baca juga:

Saksikan Live Streaming 4 Laga Liga Premier di Liputan6.com

Silva Absen di Derby Manchester

Manchester City Juga Ingin Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini