Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Newcastle vs Liverpool

Rodgers akan bertumpu pada kecepatan yang dimiliki Raheem Sterling dan Philiipe Coutinho.

Liputan6.com, Newcastle: Manajer Liverpool boleh senang untuk bertandang ke markas Newcastle United nanti malam. Pasalnya, seluruh penggawa The Reds siap diturunkan untuk mencuri poin di St James' Park.

Memang striker andalan Daniel Sturridge belum bisa bermain karena cedera lutut. Namun Rodgers masih bisa mempercayai lini depannya pada Mario Balotelli yang baru mencetak gol di ajang Piala Liga tengah pekan ini.

Selain itu, Rodgers juga akan bertumpu pada kecepatan yang dimiliki Raheem Sterling dan Philiipe Coutinho. Jika lini depan bermasalah dukungan lini kedua akan siap membantu. Steven Gerrard, Joe Allen, dan Jordan Henderson punya kemampuan mencetak gol yang tak kalah hebatnya dibanding striker.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/759391/original/028018400_1414826892-susunan-pemain-newcastle-vs-liverpool-1-141101.jpg

Sementara kubu tuan rumah dipastikan tampil tanpa Cheick Tiote. Pemain asal Pantai Gading itu mengalami cedera pada betisnya sejak bulan lalu.

Mengistirahatkan delapan pemain inti pada laga Piala Liga membuat Alan Pardew bisa memaksimalkannya pada laga lawan The Reds kali ini. Gabriel Obertan, Moussa Sissoko, dan Rolando Aarons akan mendukung lini depan yang bertumpu pada Ayoze Perez.

Baca Juga:

Madrid Enggan Remehkan Granada

Manchester City Juga Ingin Di Maria

Casillas Terancam Dipensiunkan dari Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris