Sukses

Madrid Belum Bisa Mainkan Gareth Bale

Gareth Bale masih belum sembuh dari cedera di bagian bokongnya.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid belum bisa memainkan Gareth Bale di pekan ini. Pemain berusia 25 tahun itu tak bisa tampil karena masih menjalani pemulihan cedera di bagian bokong.

Cedera tersebut didapatkan Bale saat ia memperkuat tim nasional Wales. Kemungkinan, Bale akan pulih pada pertengahan November 2014.

Jika dugaan tersebut benar, maka sekali lagi Bale akan melewatkan partai bigmatch yang dimainkan Madrid. Sebelumnya, ia sudah absen ketika Los Blancos bertemu Liverpool (23 Oktober) dan Barcelona (25 Oktober). Apabila kondisinya belum membaik, maka eks pemain Tottenham Hotspur itu kembali absen di partai bigmatch melawan Liverpool, 5 November 2014.

"Para pemain seperti Bale, Coentrao, dan Jese Rodriguez masih mengalami cedera," ucap pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Kesembuhan Bale juga diharapakn jajaran pelatih tim nasional Wales. Mereka ingin mengandalkan bakat sang pemain ketika bentrok dengan Belgia 17 Nobember mendatang.

"Dia hanya mengalami cedera ringan. Mudah-mudahan dia bisa segera bermain," ucap pelatih Wales, Chris Coleman.

"Kami senang memiliki hubungan baik dengan Carlo Ancelotti dan staf medisnya. Tim medis kami sendiri terus berkomunikasi dengan mereka dan itu berjalan sangat baik," pungkasnya.

 

Baca juga:

Saksikan Live Streaming 4 Laga Liga Premier di Liputan6.com

Jersey Baru Timnas Indonesia Hasil Daur Ulang Botol Air Mineral

Hadapi Arema Bagai Laga Final untuk Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini