Sukses

Incar Pemain Brasil, Madrid Minta Bantuan Legenda Milan

Ancelotti tidak yakin dengan rekaman video aksi Silva.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak mau membeli kucing dalam karung. Karenanya Ancelotti meminta masukkan dari kenalannya sebelum membeli pemain muda Brasil Lucas Silva.

Silva diincar Madrid untuk menggantikan posisi Sami Khedira. Madrid kemungkinan besar akan kehilangan Khedira musim panas nanti. Khedira kontraknya akan habis Juni 2014 dan nampaknya takkan memperpanjang kontrak.

Khedira saat ini sedang diincar klub-klub Inggris seperti Chelsea, Arsenal dan Manchester United. AC Milan juga meminati pria Jerman ini.

Ancelotti sudah beberapa kali menyaksikan aksi Silva melalui rekaman video. Dia juga mendapat masukkan dari pemandu bakat Los Blancos. Namun Ancelotti masih belum yakin dengan Silva.

Marca melaporkan Ancelotti akan mencari opsi lain agar lebih yakin mengenai Silva. Ancelotti bakal minta masukkan dari mantan pemain AC Milan Serginho.

Serginho saat ini merupakan kepala pemandu bakat Milan wilayah Amerika Selatan. Serginho sangat dekat dengan Cruzeiro, klub tempat Silva bermain. Dia pernah main di Cruzeiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.