Sukses

Van Gaal Pede Kalahkan City

Louis van Gaal melihat pertandingan terakhir Manchester City yang tidak terlalu baik.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, percaya timnya dapat mengalahkan rival sekota, Manchester City. Menurutnya saat ini performa City tidak terlalu baik.

"Ini bukan momen terbaik Manchester City. Yang kami lihat pertandingan terakhir City tidak terlalu baik," ungkapnya seperti dilansir Tribalfootball (2/11).

Manajer asal Belanda itu menjadikan laga The Citizens kontra West Ham United sebagai acuan. Pasalnya di laga itu Sergio Aguero dan kawan-kawan dipaksa menyerah 1-2.

"Kami memiliki firasat baik tentang laga ini (derby Manchester). Semangat kami sangat luar biasa. Saya pikir kami harus berkembang dengan cara kami sendiri," jelas mantan pelatih Barcelona itu. "Kami butuh hasil baik dan itu bisa saja didapat saat menghadapi City."

Memang di musim 2014/2015 ini, performa The Red Devils belum stabil. Mereka sempat menelan kekalahan dari Leicester City 3-5, tapi mampu menahan imbang sang pemuncak klasemen, Chelsea 1-1.

Van Gaal menambahkan. "Kami bermain sangat baik menghadapi West Bromwich Albion dan kami bermain imbang menghadapi Chelsea."

"Tidak ada yang mengharapkan hasil itu tapi bagi saya itu belum cukup. Mungkin hasil menghadapi City dapat membantu kami meraih dorongan lebih baik lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.