Sukses

Mourinho: Hazard Berjasa bagi Chelsea

Jose Mourinho memuji kualitas Eden Hazard di laga kontra QPR.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai timnya layak menang atas Queens Park Rangers. Satu sosok yang dibanggakan Mourinho di laga itu adalah, Eden Hazard.

"Itu merupakan kemenangan yang pantas tapi penampilan kami memang tidak baik," ujarnya seperti dilansir Sportsmole (2/11).

"Kami memiliki masa-masa yang bagus, tapi dalam beberapa kesempatan, kami juga tampil buruk, saya pikir kami tidak bermain seperti biasanya."

The Blues nyaris pulang dengan hasil imbang saat menjamu QPR, Sabtu (1/11/2014). Namun akhirnya mereka mampu unggul 2-1 usai Hazard sukses mengeksekusi sepakan 12 pas.

"Jadi mengapa kami layak menang? Kami layak karena kami banyak memiliki peluang dan Hazard adalah pemain yang memberikan penampilan fantastis di laga ini," ungkap manajer asal Portugal itu.

QPR yang kalah materi permain dipaksa bermain bertahan oleh The Blues. The Special One pun mengakui skuat asuhan Harry Redknapp itu sangat menyulitkannya.

"Nyatanya, QPR adalah tim yang memiliki organisasi pertahanan yang baik. QPR mampu membuat kami kesulitan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini