Sukses

Video Gol Indah James Rodriguez ke Gawang Granada

Pemain asal Kolombia James Rodriguez mencetak gol kedua melalui satu tendangan kaki kiri.

Liputan6.com, Granada- Real Madrid berhasil merebut puncak klasemen La Liga dari Barcelona setelah di pekan ke-10 menang 4-0 atas Granada di Stadion Nueva Los Carmenes, Sabtu (1/11/2014) malam WIB. Hasil ini membuat Madrid mengoleksi 24 poin dan berhak menempati posisi teratas klasemen La Liga dengan keunggulan dua poin dari Barcelona dan Sevilla.

Keempat gol kemenangan Madrid dibuat Cristiano Ronaldo, dua gol James Rodriguez, dan Karim Benzema. Salah satu gol yang dibuat Rodriguez banyak mengundang kekaguman penonton. Pemain asal Kolombia tersebut mencetak gol kedua melalui satu tendangan kaki kiri yang spektakuler.

Rodriguez mencetak gol indah setelah bekerja sama dengan Benzema. Dia melepaskan sepakan first time yang melambung di atas penjaga gawang Roberto.

Rodriguez dikontrak Madrid untuk enam musim ke depan. Madrid tidak memerinci besaran uang yang dihabiskan untuk menebus pemain 23 tahun tersebut dari Monaco.

Namun seperti dilansir salah satu media Spanyol, Marca, Madrid menebus James dengan harga 75 juta euro. Angka itu, menurut Marca, lebih rendah dari harga awal yang dipatok Monaco, yaitu sebesar 100 juta euro.

Penampilan pemain berusia 23 tahun ini mengilap di Piala Dunia 2014 lalu. Dia mampu mencetak 6 gol sekaligus menjadi topskorer Piala Dunia.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.